TEGUK kembali hadir dengan inovasi terbaru dan kekinian bersama tagline “Temani Harimu Dalam Tiap Rasa” serta mengeluarkan produk baru melalui kolaborasi eksklusif bersama brand lokal.
Jakarta – Pandemi virus Corona rupanya tak menyurutkan sejumlah pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satunya seperti pelaku bisnis minuman kekinian Teguk Indonesia.
Bukan hanya bertahan, mereka justru makin mengembangkan bisnisnya seolah tah terpengaruh pandemi virus Corona.
Bertepatan dengan ulang tahun ke-2, TEGUK Indonesia berkomitmen menaikkan kelasnya sebagai UMKM karya anak angsa melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dibalut layanan terbaik bagi konsumennya.
CEO Teguk Indonesia, Maulana menyampaikan Dengan Bertepatan ulang tahun yang ke-2 ini, TEGUK Indonesia berkomitmen menaikkan kelasnya sebagaiUMKM karya anak bangsa melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dibalut layanan terbaik bagikonsumennya.
“Kami Berharap TEGUK Indonesia terus tumbuh menjadi brand minuman kekinian yang telah memiliki ratusan gerai di Jabodetabek dan Bandung,” ujarnya di sela sela acara Re-Branding pembukaan gerai baru di Jakarta, Sabtu (31/10/2020).
Berawal dari varian minuman seperti thai tea dan boba series, hingga kini TEGUK Indonesia telah memiliki banyak inovasi rasa minuman yang beragam. Bahkan, TEGUK Indonesia sudah memiliki penikmat setia produk-produknya yang disebut Sobat Peneguk.
Capaian dalam 2 tahun ini tidak lepas dari visi TEGUK Indonesia untuk menjadi Local Brand yang Go Global. Berbekal visi besar ini, TEGUK Indonesia percaya bahwa produk Indonesia memiliki daya tarik dan kualitas yang mampu bersaing di ranah global.
Sebagai UMKM, TEGUK Indonesia mengedepankan inovasi dan kreatifitas sebagai penggerak lahirnya produk-produk unggulan dan layanan baru yang siap menemani hari-hari sobat peneguk.
Komitmen TEGUK Indonesia untuk “naik kelas” diwujudkan dalam momentum rebranding kali ini. Dari sisi produk, TEGUK Indonesia menghadirkan jajaran produk terbaru melalui berbagai kolaborasi eksklusif dengan brand-brand global.
Variasi rasa yang lebih beragam dan kejutan produk-produk baru dari TEGUK Indonesia, tidak luput untuk tampil sebagai salah satu sorotan utama rebranding kali ini. Sebagai UMKM, TEGUK Indonesia bangga menghadirkan produk-produk Indonesia berkelas global namun dengan harga yang terjangkau.Tidak berakhir di jajaran produk saja, kejutan-kejutan baru pun dihadirkan dalam rebranding TEGUK Indonesia kali ini. Menangkap kondisi terkini dan penerapan kebisaan baru di masa pandemi, TEGUK Indonesia sekaligus meresmikan gerai baru bernama “TEGUK.IN Store”, gerai modern semi take away yang memberikan pengalaman spesial bagi pengunjungnya.
Berlokasi dikawasan strategis Jakarta Selatan, TEGUK.IN Store menawarkan kemudahan bagi pembeli baru untuk merasakan produk-produk terbaik TEGUK Indonesia melalui jasa pesan antar daring seperti GoFood atau GrabFood. Didukung desain interior gerai modern yang nyaman sekaligus memanjakan mata, hingga rangkaian produk serta layanan yang lebih lengkap dari gerai take away biasanya.
Dengan adanya TEGUK.IN Store, TEGUK Indonesia berharap bisa semakin dekat dan memahami kebutuhan konsumennya untuk memberikan produk serta layanan terbaik.
Ia juga menjelaskan Berawal dari varian minuman seperti thai tea dan boba series, hingga kini TEGUK Indonesia telah memiliki banyak inovasi rasa minuman yang beragam.
“Bahkan sekarang TEGUK Indonesia sudah memiliki penikmat setia produk-produknya yang disebut Sobat Peneguk,” ujarnya.
Di kesempatan yang sama, Najib Wahab Mauliddin, Konseptor Teguk juga mengatakan TEGUK Indonesia untuk “naik kelas” diwujudkan dalam momentum rebranding kali ini.
Ia juga menjelaskan dari sisi produk, TEGUK Indonesia menghadirkan jajaran produk terbaru melalui berbagai kolaborasi dan kini menghadirkan Foodtruck upaya inovasi menghadirkan minuman kekinian yang tentunya Varian menu yang tidak ada di Gerai.
“Dengan adanya Gerai TEGUK.IN Store menawarkan kemudahan bagi pembeli baru untuk merasakan produk-produk terbaik TEGUK Indonesia melalui jasa pesan antar daring seperti GoFood atau GrabFood,” jelasnya.
Didukung desain interior gerai modern, Najib menjelaskan pembeli akan berasa nyaman sekaligus memanjakan mata, hingga rangkaian produk serta layanan yang lebih lengkap dari gerai take away biasanya.
Last but not Least, TEGUK Indonesia pun meluncurkan TEGUK.IN Food Truck pertamanya. Sesuai dengan tagline “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, TEGUK Indonesia berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumennya dengan inovasi layanannya , kapan pun dan dimana pun. Yang lebih spesial lagi, TEGUK.IN.
Food Truck ini akan membawa menu-menu eksklusif yang hanya bisa ditemukan di TEGUK.IN Food Truck dan tidak dijual di gerai. Berbagai promo-promo menarik pun menanti di TEGUK.IN Food Truck.
Momentum rebranding kali ini adalah tonggak sejarah TEGUK Indonesia sebagai UMKM karya anak bangsa yang siap menjadi brand minuman pemenang di dalam negeri dan siap untuk bersaing di ranah global,” pungkasnya.
Baca artikel detikfinance, “Mengintip Strategi Bisnis Minuman Kekinian Bertahan di Tengah Pandemi” selengkapnya https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-5237246/mengintip-strategi-bisnis-minuman-kekinian-bertahan-di-tengah-pandemi.