TEGUK Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages bekerjasama dengan produk minuman Milo meluncurkan varian baru “SiboMilo”.
Memiliki daya tarik tersendiri, TEGUK dan Milo berkolaborasi dalam meluncurkan minuman terbaru dengan tampilan marbling effect dan rasa yang unik bernama “SiboMilo”
Bisnis.com, JAKARTA – Teguk Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages bekerjasama dengan produk minuman Milo meluncurkan varian baru “SiboMilo”. Sibomilo merupakan perpaduan boba series dengan Milo, dan merupakan menu pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan boba dengan Milo. Rasa nya sangat unik, perpaduan boba yang chewy, healthy fresh milk, cream cheese gurih yang melimpah. Dari segi tampilan, SiboMilo juga memiliki marbling effect. Teguk Indonesia memberikan promo Special untuk menu SiboMilo menjadi Rp15.000 saja, dan diskon untuk produk Teguk varian Milo. Promo berlaku dari 24 Februari 2020 sampai dengan 24 Maret 2020. Direktur Teguk Indonesia, Maulana Hakim menyampaikan peluncuran menu baru SiboMilo dilakukan di semua outlet Teguk Indonesia, bermaksud untuk memenuhi keinginan pecinta minuman boba dan pecinta Milo.
Apalagi, katanya, saat ini bisnis food and beverages menuntut kreatifitas dalam produk dan juga pelayanan “Kami siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas yang tinggi, dan tentu saja diimbangi dengan pelayanan yang baik” tuturnya. Saat ini Teguk Indonesia sudah mempunyai 110 gerai yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bandung.
Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Teguk Indonesia Gandeng Milo Keluarkan Varian Anyar”, Klik selengkapnya di sini: https://traveling.bisnis.com/read/20200225/223/1205856/teguk-indonesia-gandeng-milo-keluarkan-varian-anyar.
Author: Mia Chitra Dinisari
Editor : Mia Chitra Dinisari